Selasa, 31 Desember 2013

PTC (Paid to Click)

PTC merupakan singkatan dari Paid To Click, yang kalau diterjemahkan dengan bebas artinya Dibayar untuk Ngeklik, dan tentu saja yang di klik adalah iklan atau sponsor. PTC adalah sebuah program di internet yang memungkinkan kita mendapatkan Dollar atau Rupiah gratis dari internet. Kita hanya diharuskan mengklik dan melihat iklan atau sponsor, lalu kita pun mendapatkan Dollar atau Rupiah.

Kenapa situs tersebut bisa membayar !
Begini, saya jelaskan saja dengan dari mana admin PTC dapat duit. Situs PTC mendapatkan uang dari advertiser yang memasang iklan (baik itu iklan click, maupun iklan banner), dan juga uang dari member yang menyewa refferal dan melakukan upgrade. Jadi, arus uangnya berputar di sana (Anda pasang iklan pasti bayar, dan admin membayar anda dengan uang tersebut). Bagaimana kawan, uda jelas belum.

Berikut adalah beberapa situs PTC yang membayar member-membernya:

Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.

Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.

3. http://www.dflashlinx.com

Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.

4. http://www.cyber-clix.com

Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.

5. http://www.sentraclix.com
Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.



Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.


Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.


Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.


Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.

10. http://www.thbux.com

Untuk mendaftar klik gambar di atas atau bisa juga klik di sini.

Pembayaran kepada member.
Untuk pembayaran pada PTC lokal bisa anda gunakan Bank BCA, BNI, atau Mandiri. Untuk PTC non lokal anda dapat menggunakan Paypal atau sejenisnya (saya menyarankan Paypal) untuk mengambil pembayaran anda. Jika kalian belum memiliki akun Paypal, segeralah membuat akun tersebut, karna PayPal akan sangat memudahkan anda dalam berbisnis online.
Langkah-langkah untuk pendaftaran PayPal bisa di lihat di [sini].

18 komentar:

  1. mantab bro, aku coba daftar dulu.....

    BalasHapus
  2. gak ada cara mendaftarnya kak?
    hehe
    di tambah cara daftarnya pasti lebih mantap...
    dan di kasih tw sistem dari per kliknya^^

    BalasHapus
  3. sukses ya gan, saya juga lagi nyicil ngeklik
    kalo mau boleh mampir ke http://alluget.cz.cc/make-money/

    BalasHapus
  4. @anonim
    monggo, silahkan.....

    @Michael L
    iya mas ni lagi di buatin.....
    ntar klo uda jadi langsung daftar ya....

    @tmania
    sama2 mas, klik terus biar penghasilan makin banyak n cepet gajian....he...he...
    saya uda mampir mas, mantab.....


    sukses all

    BalasHapus
  5. wah kren juga nih,, hanya saja saya sudah ikutan jg pada link di atas.. oh ya mas.. jgn lupa follow blog saya ya,, karna say sudah follow blog nya mas, trimakasih

    BalasHapus
  6. udah pada gabung buxricka belum ya???
    lumayan lho $1/1000CLB, saya udah payout, bukti POnya bisa liat di web saya, kalo minat daftar ya

    BalasHapus
  7. hiyosuka..mantap Blogmu..buanyak banget ikutan PTC nya..gak capek klik nya!

    BalasHapus
  8. @wayanarmana
    ha...ha.....
    dri daftar PTC di atas itu uda ada sebagian yg gk aktif, gara2 ganti provaider jdi gk bisa login, di kira multi akun.......
    tu belum sempat ngedit juga daftar di atas.....
    ni lagi cari gantinya yg uda gk aktif, ha...ha...

    BalasHapus
  9. apa kabar gan ? ane cuman liwat aja ya ?

    BalasHapus
  10. hi... hiyosuka
    mantap pisan uy blogmu..
    Oiya berkunjung di blog ane jg ya..wlwpun tampilannya jadul jgn dibata ya...^0^ Yohohoho....
    dan liat artikel ane yang ini ya...ane jamin bakalan bikin agan SUEeeGeeRrr....
    http://ptc-jempolan.blogspot.com/2011/04/cara-pendaftaran-ptc-zonaclix-bayaran.html

    Salam Sukses,

    Ramathubex

    BalasHapus
  11. Misi gan, ane mau nawarin RCB ptc.
    kalau berminat mampir ya.

    BalasHapus
  12. Niece to know you!

    I am portuguese and I loved to find you in my blogs:

    http://os7degraus.blogspot.com

    Thanks

    Maria Luísa Adães

    BalasHapus
  13. Hello,
    Thanks for the comment on rejaneando.
    Come back whenever you want.

    BalasHapus
  14. yang neobux ko harganya turun? jauh banget lagi turunnya jadi gk semangat ngeklik...

    o ya yang readbud emangnya scam? tulisan saya akan saya hapus bila itu bener soalnya saya juga baru gabung dgn read bud,,,,maklum mau coba peruntungan di dunia maya.

    BalasHapus
  15. makasih infonya sob tapi tr ja saya tinggalinnya kalo udah $50 soalnya saya penasaran mau buktiin sendiri dan juga nanggung udah dapet $30

    BalasHapus
  16. Ok Bos....Tancap terus....sukses ya...Amin.

    BalasHapus
  17. mantab gan, ane lom pernah nyoba yg PTC Indonesia

    BalasHapus
  18. @The Great Mbah Dukun

    klo PTC indo mending nyoba "klikajadeh" list no 2...
    itu PTC yg mantab menurutku....

    klo yg gambar bannernya uda gk tampil, itu uda scam(kecuali idr), cuman aku belum sempet ngedit aja....
    ha..ha....

    salam,
    http://grohlvoselic.blogspot.com

    BalasHapus